Minggu, 03 Februari 2019

Kejutan Awal Si Kuda Hitam AFC di Liga AAFI Reg 2 Sukabumi

Kejutan Awal Si Kuda Hitam AFC di Liga AAFI Reg 2 Sukabumi
Oleh : Iwan Sumantri

Bertempat di Garuda Sport Centre, Kota Sukabumi selaku operator perhelatan Leg Pertama Liga AAFI Regional Sukabumi 2 Musim 2018/2019 baru saja digelar. Ada 6 pertandingan seru dikelompok U-16 yang mempertemukan 11 tim peserta U-16.

AFC Cibadak si Kuda Hitam beranding di awal dan akhir leg 1. Satu-satunya tim yang bertanding 2 kali dalam minggu 1. Dengan kekuatan yang hanya 53% (dari 17 peman yang terdaftar) Alhandulilah bisa melewati fase 1 dengan sedikit kejutan. Tak disangka dan tak di duga AFC dapat menahan dan mengimbangi AFS Sukabumi sang juara di musim liga AAFI tahun lalu dengan skor 1 - 1, yang dilanjut dengan adu finalti, dan dimenangkan AFC dengan skor 2-1. Tentunya hal tersebut menambah motivasi dan semangat juang para pengurus, terutama para pemain AFC. Dengan motto juang dari kita,oleh kita dan untuk kita.

Pada pertandingan kedua tak kalah beratnya dengan pertandingan pertama, dengan tenaga dan kondisi fisik yang terkuras tentunya pemain perlu kerja ekstra karena tim yang dihadapi adalah runer-up Liga AAFI musin lalu.

Lagi-lagi keberuntungan dan semangat yang kuat untuk berusaha memenangkan disetiap pertandingan, kejutan itu muncul lagi dan bisa memenangkan pertandingan atas tim Mine dengan skor tipis 4-3.



Awal yang baik dan menguntungkan tentunya untuk terus berada di AFC adalah harapan dan asa kami di tim AFC. Mudah-mudahan ini bukan hanya keberuntungan tapi benar hasil dan kerja keras pelatih dan jajarannya serta para pemain yang selalu dan berusaha menjadi yang terbaik.

Selamat buat tim AFC yang memenangkan dua pertandingan awal. Pertandingan berat di depan tentunya perlu di persiapkan dengan baik agar kemenangan itu selalu singgah di AFC Cibadak.

Kita Tunggu di Week 2, tanggal 17 Pebruari 2019.

















> Hasil lengkap 6 pertandingan bisa dilihat disini !
> Para Pemain AFC Cibadak lengkapnya bisa dilihat disini 

3 komentar: